FAQs

Category: Login

Jika error [404], berarti akun instagram kamu telah di ban oleh instagram atau username yang kamu input salah.

Jika error [500], berarti server sedang bermasalah. Harap hubungi admin!

Jika error [400], berarti server sedang bermasalah. Harap hubungi admin!

Categories: Other, Tools

Mohon maaf, ini tidak bisa dilakukan karena semua user dapat poin yang sama dan jika poin kamu habis tunggu sampai poinnya direset.

Category: Tools

Sementara ini poin direset tiap 2 jam. Contoh, jam 8, 10, 12, 14 dan seterusnya.

Category: Account

Kalau AKUN BARU :

Sebisa mungkin diamkan dulu untuk beberapa hari dan jangan langsung dipakai. Karna UPDATE INSTAGRAM sekarang sangat ketat. Dan akun baru gampang kena DETECT SPAM.

Kalau AKUN LAMA :

Memang udah saat nya kena ban. Untuk saat ini Akun tumbal yang mungkin sudah lama umurnya Akan kuat. dan bisa menjadi Stay dan lolos dari daftar list BAN dari INSTAGRAM.

Disini, selalu diingatkan untuk menggunakan 1 akun , 1 server. Tidak disaran kan untuk 1 akun untuk menggunakan 2 server. Kenapa bang? Karna ke 2 server tersebut memiliki proxy yang berbeda. Kalau di login ke 2 server. Akun anda akan terdeteksi spam berada dimana². Dan ini penyebab ban pada akun tumbal kalian.

Update: Disarankan untuk mengganti password akun tumbal kamu 1x sehari.

Category: Other

Followers cepet atau ngga nya drop tergantung Akun yang ngefollow kamu. kalo followers kamu cepet drop berarti yang kamu dapet Akun yang mohon maaf tidak sesuai dengan kriteria IG dan pasti akan kena BAN. Karena dianggap BOT.

Category: Login

Mohon maaf cek kembali password kamu dengan benar dan pastikan kamu bisa login diaplikasi instagram atau website resmi instagram.

Category: Tools

Proxy yang dimiliki terbatas jadinya kamu rebutan sama user lain. Solusinya, kamu klik submit lagi aja sampai sukses semua.

Category: Tools

Pastikan akun tumbal kamu tidak bermasalah, cek kembali akun tumbal kamu di aplikasi atau website resmi instagram.